Hailey Bieber Takut Usia Muda dan Ikatan Pernikahan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 19:26 WIB
Hailey Bieber Takut Usia Muda dan Ikatan Pernikahan
Hailey Bieber Takut Usia Muda dan Ikatan Pernikahan
A A A
LOS ANGELES - Hailey Bieber telah membuat ikatan suci dengan Justin Bieber pada tahun lalu. Model cantik berusia 22 tahun ini merasa beruntung menikah dengan 'sahabatnya' dan dia menyukai aspek 'selamanya, meskipun dia merasa takut pada hal seperti, usia muda.

“Sangat menakutkan untuk menjadi muda dan menikah. Ini adalah hal yang menakutkan, tetapi juga orang yang benar-benar saya cintai selama bertahun-tahun. Aku merasa seperti dia sahabatku. Dan kita bisa hidup bersama selamanya, sekarang,” kata Hailey.

“Saya pikir aspek selamanya bagi saya adalah seperti, Anda tidak berpikir tentang hal itu sampai Anda menikah. Dan kemudian Anda seperti, OK, ini benar-benar seperti, ini selamanya. Artinya seperti, tidak ada akhir,” sambung dia. (Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tak Bercinta Sebelum Nikah ).

Hailey mengakui dirinya tidak berada dalam "hubungan serius" sebelum bersama Justin, kemudian membuat lompatan ke dalam pernikahan yang dinilainya sebagai sedikit "lompatan menakutkan".

“[Sebelum Justin], saya adalah seseorang yang tidak pernah benar-benar dalam hubungan yang serius. Saya selalu sangat mandiri. Jadi bagi saya, mencoba hidup bersama dengan seseorang dan belajar bagaimana cara menyukai, hidup dengan orang lain, yang secara langsung baru saja menarik. Sangat berbeda. Tapi saya pikir itu juga seperti apa ketika Anda berada dalam hubungan yang serius ... Anda harus mempertimbangkan orang lain ... Itu sebabnya saya mengatakan itu menakutkan karena saya tidak memiliki pengalaman seperti itu sebelumnya. Saya beralih dari bayi, tidak memiliki banyak pengalaman, menikah,” paparnya.

Hailey dan Justin memiliki awal yang sulit untuk hubungan mereka, dimana pasangan artis ini "tidak benar-benar bersama" dan akhirnya putus tanpa ada kabar dari kedua belah pihak selama beberapa waktu. (Baca juga: Justin Bieber Miliki Masalah Kepercayaan ).

Saat itu, Hailey berbicara kepada Kendall Jenner untuk seri ZAZA World Radio di Apple Music's Beats 1, dia mengaku tidak benar-benar bersama. “Itu aneh. Kami berteman dan kemudian seperti lebih, dan kemudian tidak. Dan kemudian kami tidak berbicara untuk waktu yang lama,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)